Apakah Pernikahan Destinasi Tepat Untuk Anda

Apakah Pernikahan Destinasi Tepat Untuk Anda

Ketika Anda memikirkan pernikahan tujuan dalam bentuknya yang paling sederhana, Anda memikirkan dua orang yang bepergian ke tujuan yang jauh dari rumah untuk menikah. Bisa saja pasangan, pasangan dengan keluarga, atau pasangan dengan keluarga dan teman jasa live streaming jakarta. Ini kebanyakan kasus, itu cukup intim. Namun, itu bisa menjadi acara yang jauh lebih besar, tergantung pada keinginan dan harapan pasangan.

Ada banyak faktor yang ikut bermain ketika merencanakan pernikahan tujuan. Pengantin wanita mungkin bermimpi menikah di pantai dengan latar belakang matahari terbenam yang indah atau mungkin pasangan melihat diri mereka menikah di tempat yang penuh sejarah dan. Sementara pernikahan tujuan dapat memenuhi fantasi dan impian, itu tidak untuk semua orang.

Pernikahan tujuan mungkin tepat untuk Anda jika:

• Anda mengundang sekelompok kecil orang: Kelompok orang yang lebih kecil menyederhanakan perencanaan dan memastikan semua orang ada di sana pada waktu dan tempat yang tepat.

• Semua tamu Anda tinggal di tempat berbeda yang tersebar di seluruh negeri: Jika tamu Anda tetap harus bepergian, mengapa tidak menjadikannya tempat yang eksotis dan menyenangkan! Mungkin bukan masalah besar bagi mereka untuk mengambil hari ekstra dari pekerjaan untuk bergabung dengan Anda ke tujuan yang lebih eksotis.

• Anda tidak tertarik dengan layanan tradisional: Mungkin Anda pernah menikah sebelumnya dan merupakan pengantin encore. Mungkin kebaktian gereja tradisional tidak menarik bagi Anda. Ada banyak kemungkinan yang bisa Anda jelajahi seperti perkebunan, pemandangan laut, atau tanah asing yang mungkin terdengar menarik bagi Anda.

• Gagasan untuk menggabungkan pernikahan dan bulan madu Anda menarik: Mungkin menurut Anda “tidak perlu bepergian dan tidak repot” adalah ide yang bagus.

Jika Anda menemukan diri Anda mengidentifikasi dengan salah satu ide yang tercantum di atas, Anda mungkin ingin mempertimbangkan poin-poin ini juga:

• Siapa yang Anda inginkan untuk hadir? Apakah Anda memiliki teman dari perguruan tinggi atau kakek-nenek dan kakek buyut yang tidak dapat melakukan perjalanan jarak jauh? Bagaimana perasaan Anda jika orang-orang ini tidak hadir?

• Biaya: Pernikahan Tujuan biasanya jauh lebih murah daripada pernikahan tradisional. Hal ini sering disebabkan oleh jumlah peserta dan jumlah vendor lokal yang akan Anda pekerjakan yang membuat segalanya lebih sederhana dan lebih murah.

• Apakah Anda tipe orang yang harus mengendalikan setiap detail? Untuk orang yang bisa “mengikuti arus” dan cenderung tidak memusingkan detail kecil, mungkin pernikahan tujuan adalah untuk Anda. Mengingat pilihan lokal di sebuah pulau mungkin minimal seperti penjual bunga, fotografer, petugas pernikahan, dan katering.

Sementara pernikahan tujuan kadang-kadang diciptakan sebagai “bebas” dan “mudah”, pasangan perlu mempertimbangkan faktor-faktor yang masuk ke dalam perencanaan pernikahan tujuan. Dengan bantuan ahli perjalanan pernikahan dan romantis tujuan yang berpengalaman, hari istimewa Anda bisa menjadi unik dan berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *